• Jakarta
Sepakbola

Sarri Hanya Bicara Selama 30 Detik dengan Pemain Juventus Saat Ditahan Imbang Sassuolo

Juventus harus puas dengan raihan satu poin saat bermain imbang 2-2 dengan tim yang menempati peringkat 14 klasemen sementara ​Serie A, Sassuolo dalam pertandingan yang dihelat di Turin, Minggu (1/12).

Sempat membuka keunggulan lewat gol Leonardo Bonucci di menit ke-20, tim tamu kemudian berbalik unggul 2-1 lewat gol Jeremie Boga dan Francesco Caputo di menit ke-47, beruntung ​Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan melalui titik putih saat laga memasuki menit ke-68.

Merasa kesal dengan hasil yang didapat ​Bianconeri, Maurizio Sarri pun mengakui bahwa dirinya hanya berbicara selama 30 detik dengan para pemainnya seusai pertandingan. Eks pelatih Napoli itu juga mengakui bahwa anak asuhnya memang tampil buruk.

"Kami seharusnya tampil lebih baik dan peduli, terutama di paruh pertama. Ya, ini bukanlah pertandingan yang buruk, walau tim membuat kesalahan di babak pertama dengan memberikan banyak ruang saat para pemain kehilangan bola," ujar Sarri seperti dilansir​ Daily Mail.

"Proses dibangunnya serangan juga terlihat lamban, begitu juga dengan pergerakan para pemain yang ada di lini tengah. Ini sepertinya terjadi karena kami baru saja memainkan dua pertandingan yang menguras emosi dan membuat tim stress. Tidak mudah mengembalkan kondisi tim." tambah dia.

Hasil imbang melawan Sassuolo cukup merugikan bagi ​Juventus, walau masih mempertahankan rekor tak terkalahkan, mereka harus rela turun ke posisi dua klasemen sementara, digeser ​Inter Milan yang menang 2-1 atas SPAL.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..