• Jakarta
Basket

Anthony Davis Tolak Tawaran Pelatih Pelicans untuk Kunjungi Ruang Ganti Tim

Bintang LA Lakers, Anthony Davis ternyata diundang ke ruang ganti mantan timnya oleh pelatih New Orleans Pelicans, Alvin Gentry usai bentrokan kedua tim, Kamis lalu. Namun, Davis menolak tawaran itu.

Anthony Davis mejalani laga emosional ketika membela Lakers melawan mantan timnya, New Orleans Pelicans. Sebelum laga dimulai, Davis sudah mendapatkan cemoohan oleh para fans Pelicans.

Akan tetapi, Anthony Davis tak gentar mendapatkan sambutan yang intimidatif tersebut. Ia menjawab kebencian suporter Pelicans dengan penampilan yang menawan.

Dalam laga ini. Anthony Davis mampu tampil sensaional. Bermain selama 37 menit, Davis menjadi aktor kemenangan Lakers saat mengalahkan mantan timnya dengan mencetak 41 poin, 9 rebound, dan 1 assist.

Usai laga, momen hangat terlihat ketika Anthony Davis memberikan jabat tangan dan menemui mantan timnya. Bahkan Davis juga bertukar jersey dengan bintang Pelicans, Jrue Holiday.

Selain itu, pebasket 26 tahun ini ternyata sempat diundang oleh pelatih kepala Pelicans, Alvin Gentry untuk datang ke ruang ganti lamanya di tim.



Dilansir dari Clutch Points, Anthony Davis menolak tawaran mantan pelatihny itu. Davis enggan berkunjung ke ruang ganti lamanya karena dikabarkan tak mau membuat asap di dalam tim yang sudah ditinggalkannya.

Sebagai informasi, Anthony Davis sudah bermain sekitar tujuh tahun bersama New Orleans Pelicans. Akan tetapi, kebersamaan Davis dan Pelicans harus berakhir karena ia meminta untuk diperdagangkan.

Hingga akhirnya, LA Lakers yang ngotot ingin mendapatkan Davis untuk diduetkan dengan LeBron James berhasil mendapatkan jasanya. Lakers pun harus mengorbankan sejumlah pemain muda dan beberapa pilihan Draft demi merekrut Davis.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..