• Jakarta
Basket

Fans Portland Trail Blazers Larang Carmelo Anthony Gunakan Nomor Favoritnya

Baru saja gabung Portland Trail Blazers, bintang basket NBA Carmelo Anthony sudah mendapatkan sedikit masalah. Dilansir dari laman olahraga Latin Times, fans fanatik Blazers melarang Anthony menggunakan nomor tujuh yang merupakan angka favoritnya.

Ketika mengawali karier di NBA bersama Denver Nuggets, Carmelo Anthony menggunakan nomor 15. Namun setelah hijrah ke New York Knicks pada tahun 2011 lalu, Anthony kemudian menggunakan nomor tujuh.

Sejak saat itu, Anthony kemudian identik dengan nomor tujuh. Nomor itu pula yang ia gunakan ketika bermain untuk Oklahoma City Thunder dan terakhir Houston Rockets.

Setelah memutuskan menerima pinangan Blazers, Carmelo Anthony diyakini bakal kembali mengenakan nomor tujuh. Namun hal itu mendapat pertentangan dari fans Blazers.

Pasalnya, nomor tujuh di Blazers sudah lebih dulu identik dengan Brandon Roy. Hingga kini, Roy yang telah pensiun pada tahun 2013 lalu tetap menjadi pujaan fans Blazers.

Di NBA musim ini, tidak ada pemain dalam roster Blazers yang menggunakan nomor tujuh. Jadi, nomor tersebut bisa saja digunakan oleh Carmelo Anthony.



Namun, jika memutuskan memilih nomor tujuh, Anthony harus siap-siap berhadapan dengan fans Blazers. Mereka pun telah menyarankan agar pemain 35 tahun itu menggunakan nomor lain.

Seperti diketahui, Carmelo Anthony setuju gabung Blazers setelah setahun lebih berstatus tanpa klub. Power forward kelahiran Brooklyn itu dilaporkan menandatangani kontrak tanpa jaminan dengan Blazers.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..